Logo Universitas Negeri Kalimantan Timur

Logo Universitas Negeri Kalimantan Timur

Logo dan Lambang
Institut Teknologi Kalimantan (ITK), Balikpapan
Institut Teknologi Kalimantan (ITK) adalah perguruan tinggi negeri yang diresmikan pendiriannya pada tanggal 6 Oktober 2014 oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Kampus ITK berada di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia.




Logo dan Lambang
Politeknik Negeri Samarinda, Samarinda
Politeknik Negeri Samarinda atau disingkat Polnes adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Sebelumnya bernama Politeknik Universitas Mulawarman, yang resmi berdiri berdasarkan surat keputusan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi No.080/Dikti/Kep/85 tertanggal 3 Desember 1985.
.

Logo dan Lambang
Politeknik Pertanian Negeri Samarinda, Samarinda
Politeknik Pertanian Negeri Samarinda adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terdapat di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia


Logo dan Lambang
Politeknik Negeri Balikpapan, Balikpapan
Alamat: Jl. Soekarno Hatta Km. 8, Kalimantan Timur


Logo dan Lambang
Universitas Mulawarman, Samarinda
Universitas Mulawarman, disingkat Unmul, adalah perguruan tinggi negeri di Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Universitas ini berdiri pada tanggal 27 September 1962, sehingga merupakan universitas tertua di Kalimantan Timur. Universitas Mulawarman merupakan perguruan tinggi dengan jumlah mahasiswa terbesar di Kalimantan, dengan jumlah mahasiswa mencapai lebih dari 37.000 orang. Kampus utamanya terletak di Gunung Kelua, sedangkan kampus lainnya terdapat di Jalan Pahlawan, Jalan Banggeris dan Jalan Flores.